TANJUNGPINANG

Pegawai PUPR TPI Positif Corona, Aktivitas Kantor Diliburkan

Kantor PUPR Kota Tanjungpinang

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG – Salah satu Pegawai Dinas PUPR Kota Tanjungpinang terdiagnosa positif Covid-19, karenanya seluruh pelayanan dan kegiatan kantor ditiadakan. Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Work From Home (WFH).

Zulhidayat, Plt Kadis PUPR membuat diskresi dengan menutup kantor untuk sementara hingga Selasa (11/8/2020). Selain itu, melakukan penyemprotan disinfektan selama 3 hari terus menerus.

"Meski kantornya ditutup namun operasional kantor tetap jalan. Karena, para pegawainya bekerja dari rumah atau work from home (WFH),"tukas Zulhidayat.

Tak hanya itu, Zulhidayat juga melaksanakan tracing dan meminta yang kontak erat dengan pegawai yang positif Covid-19, untuk swab.

Dijadwalkan, kantor PUPR mulai dibuka lagi, Rabu (12/8/2020). Namun, hanya 50 persen yang hadir dan datang ke kantor.

“Untuk yang sudah swab test dan hasilnya belum diketahui, harus tetap melaksanakan WFH dan tak boleh ngantor dulu,” kata Zulhidayat, Senin (10/10/2020).

Saat buka lusa nanti, protokol kesehatan akan dilaksanakan dengan saat ketat. Termasuk kemungkinan menonaktifkan pendingin ruangan. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar