MERANTI

Nirwana Jemput Aspirasi Warga Desa Banglas

Hj Nirwana saat reses di Desa Banglas

TRANSKEPRI.COM.SELATPANJANG- Anggota legislatif komisi III  Ketua Praksi PAN DPRD Kepulauan Meranti, Hj Nirwana Sari gelar Reses di Desa Banglas salah satu Objek wisata Mangrove jembatan pelangi Meranti Kecamatan Tebing Tinggi.

Selain itu, di tengah terik matahari sesuai partai berlambang matahari Hj.Nirwana Sari duduk bersama ibuk- ibuk yang bergabung Ortom Partai PAN atau Srikandi DPD PAN Meranti di salah titik reses kedua massa sidang kedua.

"Reses kali ini, saya memilih di jembatan pelangi supaya terlihat santai sambil menikmati angin sepoi-sepoi dan menjemput Aspirasi Masyarakat khususnya ibuk- ibuk dari Srikandi PAN dan Masyarakat sekitar Desa Banglas ini," kata Hj.Nirwana Sari.

Ia juga mengatakan, saya duduk di Komisi III massa sidang ke dua dan reses ke dua ini  menampung langsung jemput aspirasi rakyat diantaranya, rumah layak huni, jalan, posyandu, lampu tempat wisata tersebut dan lain-lainnya.

"Saya tetap akan menampung apa-apa yang menjadi kendala bagi masyarakat disini, nantinya akan saya perjuangkan disaat anggaran APBD Perubahan," kata Nirwana dan juga sebagai politisi PAN ini.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar