BATAM

Pengunjung Pantai Tiga Putri di Rempang Membludak

Jalan masuk menuju Pantai Tiga Putri di Kawasan Rempang, Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sepanjang Minggu (02/08/20) objek wisata Pantai Tiga Putri yang berlokasi di Pulau Rempang, Batam atau tepatnya kawasan Jempatan Empat didatangi ribuan wisatawan.

" Iya mas, hari ini pengunjung Pantai Putri membludak. Jumlahnya ribuanlah dan sudah lama tidak seperti ini," ujar salah seorang pria penjaga gerbang masuk Pantai Tiga Putri.

Menurut pria paruh baya tersebut, dengan banyaknya pengunjung ke Pantai Tiga Putri, tentunya memberikan keuntungan bagi warga dan pengelola pantai.

"Alhamdulilah, kami bersyukur warga Batam banyak berlibur ke pantai ini. Mudahan ke depan suasanya akan terus seperti ini," ujarnya.

Pantauan transkepri.com, seluruh lokasi parkir yang ada di sisi depan pantai terisi penuh oleh kendaraan roda empat dan roda dua. Diperkirakan jumlahnya mencapai ribuan unit.

Sejumlah warga terlihat menggelar tikar dan bermain di pantai sambil bercengkrama dengan keluarga. Pasirnya yang putih, airnya yang dangkal dan memiliki permainan Banana boat serta memiliki fasilitas mushola dan sederet keunggulan lainnya menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang di dominasi warga Batam ini untuk mengisi liburannya di Pantai Tiga Putri. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar