Polwan Polres Tanjungpinang Gencar Sosialisasi Adaptasi Kebiasan Baru

Polwan Polres Tanjungpinang Saat Sosialisasi

 


TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Patroli Engku Putri Polres Tanjungpinang atau gabungan Polisi Wanita (Polwan) gencar melakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat, Senin (27/07/2020).


Patroli Engku Putri Regu 3 dipimpin oleh Ipda Kartiwi, menyusuri wilayah perumahan di Jl.H.Unggar untuk memberikan himbauan agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah.


Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, S.H,  S.Ik, M.Si menyampaikan, Patroli Engku Putri rutin dilaksanakan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terkait adaptasi kebiasaan baru.


“Langkah preventif ini dilakukan untuk menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya mematuhi protokol Kesehatan, untuk mengantinsipasi pandemi covid-19,” ujar Kapolres.


Piket Patroli Engku Putri juga melaksanakan  mobiling di wilayah hukum Polres Tanjungpinang untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,  dan melaksanakan patroli ke wilayah pasar untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau agar tetap menjaga jarak dan menggunakan masker. 


"Dengan adanya Patroli Engku Putri diharapkan dapat menyentuh masyarakat dengan humanis, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran polri", pungkasnya. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar