LINGGA

Nekad Lewati Jembatan Kayu, Mobil Pick-Up di Dusun Cukas Nyungsep

Kondisi mobil pick-up yang nyungsep saat melewatan jembatan penyeberangan yang terbuat dari kayu

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Jembatan penyeberangan kayu di Dusun Cukas, Desa Tanjung Irat, Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga ambruk ketika dilewati sebuah mobil Pick-Up dengan nomor plat BP 8257 LA, bermuatan barang-barang kelontong.

Demikian informasi yang diterima transkepri.com melalui pesan WhatsApp pada Sabtu (25/07/20) lengkap dengan foto kondisi jembatan yang ambruk.

"Sekira pukul 10.25 WIB, mobil Pick-Up bernomor polisi BP 8257 LA bermuatan barang-barang kelontong, melintasi jembatan tersebut, terdengar suara berderak benda yang patah agak lumayan kuat, rupanya suara berasal dari patahnya jembatan yang dilewati oleh mobil Pick-Up tersebut," tulis sumber di pesan WA.

"Supir Pick-Up, alhamdulillah tidak mengalami luka parah, setelah masyarakat mengevakuasi si supir mobil, warga setempat lalu mengevakuasi mobil Pick-Up tersebut dengan menggunakan alat seadanya saja", tambah sumber lagi.

Sehubungan dengan kejadian tersebut Kepala Desa Tanjung Irat, Darwan ketika dikonfirmasi melalui ponselnya, belum memberikan jawaban. Nomor yang dituju tidak dapat menerima panggilan.(edy)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar