LIGA ITALIA

Ini Kata Conte Kepada Para Pengkritik inter Milan

Para pemain Inter Milan

TRANSKEPRI.COM.MILAN- Pelatih Inter Milan,Antonio Conte, mengecam para pengkritik timnya. Nerazzurri perlahan membungkam kritik tersebut dengan tampil apik di dua laga terakhir.

Saat Serie A digulirkan kembali pasca pandemi virus Corona, Inter menunjukkan penampilan yang tak stabil. Mereka kerap kali membuang keunggulan.

La Beneamata ditahan imbang oleh Sassuolo dan Hellas Verona serta kalah Bologna, padahal sempat unggul hingga mendekati akhir laga. Torehan buruk Inter ini membuat mereka sempat tercecer ke peringkat keempat.

Dua kemenangan tersebut membawa Inter memangkas jarak dengan Juventus yang berada di puncak klasemen. Mereka kini berjarak enam angka dari Si Nyonya Tua.Tak pelak banyak kritikan dialamatkan kepada tim asuhan Antonio Conte ini. Namun, penampilan Inter perlahan membaik di dua laga terakhir. Mereka menang menyakinkan atas Torino 3-1 dan SPAL 4-0.

Conte menegaskan bahwa timnya kini tengah dalam motivasi tinggi untuk melanjutkan tren apik mereka. Mantan pelatih Chelsea ini juga mengecam media yang sempat banyak mengkritik Inter.

Ia merasa para pengkritik Inter tersebut tak paham bahwa Inter musim ini beberapa kali harus kehilangan pemainnya akibat cedera.

"Kami berada dalam tren yang positif dan ada antusiasme yang tinggi di sana. Kami melihat akhirnya para pemain mendapat apresiasi dari kerja keras mereka selama ini," ujar Conte dikutip dari Football Italia.

"Pada periode sebelumnya, secara mengejutkan, tim mendapatkan terlalu banyak kritik. Kami sebelumnya harus kehilangan Alexis Sanchez selama lima bulan."

"Ini menjadi tahun yang bermasalah bagi kami karena beberapa gelandang lain juga pernah cedera. Sensi beberapa kali mengalami masala. Lalu ada Gagliardini, Barella yang cedera dan Vecino yang bermasalah pada lututnya," jelasnya.

Performa Inter yang kembali menanjak ini menjadi modal berharga untuk Conte menantang AS Roma akhir pekan ini. Si Ular akan menghadapi Serigala Ibukota di Olimpico Roma, Senin (20/7/2020) dini hari WIB.(tm)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar