BATAM

Woodball Batam Siap Gelar Raker dan Jaring Atlet Potensial

Ketua Cabang Olahraga Woodball Provinsi Kepri, Raja Rasfiadi

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Setelah resmi dibentuk sejak dua bulan lalu di Kota Batam, pengurus cabang olahraga (cabor) Woodball Batam berencana akan tancap gas, dengan target awal adalah menggelar rapat kerja serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat perihal keberadaan olahraga Woodball itu sendiri.

"Ya, setelah menerima SK dari Ketua Woodball Kepri, bapak Raja Rasfiadi, saya beserta pengurus segera menggelar raker dan selanjutnya melakukan sosialisasi terhadap keberadaan olahraga ini di Kota Batam," ujar Ketua Umum Woodball Batam, Aldi Samjaya, Senin (12/10/20).

Menurut Aldi, di Kota Batam pada khususnya, olahraga Woodball memang belum terlalu familiar, namun demikian di level nasional dan internasional cabor tersebut sudah familiar dan bahkan sudah memiliki prestasi membanggakan.

Untuk level Kepri kata Aldi, cabor ini resmi dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Provinsi Kepri di Tanjungpinang beberapa waktu lalu. Bahkan katanya untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 mendatang, cabor Woodball termasuk salah satu yang turut dipertandingkan.

Ketua Umum Pengurus Daerah cabor Woodball Kepri Raja Rasfiadi menyampaikan bahwa prospek Woodball di Kepri sangat bagus. Dan dirinya berharap agar pengurus Woodball Batam di bawah Aldi Samjaya benar-benar mampu menjalankan roda organisasi sesuai dengan yang diharapkan.

"Saya berharap, olahraga Woodball di Batam benar-benar berkembang, dikelola dengan baik, sehingga mampu menghasilkan atlet berprestasi membanggakan," ujar Raja Rasfiadi.

Ketua Umum KONI Batam, Iskandar Alamsyah menyambut baik kehadiran Woodball di Batam dan dia berharap olahraga ini mampu memberikan prestasi bagi Batam pada khsusnya.

"Ya, dengan telah hadirnya Woodball di Batam dan telah bergabung sebagai anggota KONI Batam, semoga dapat memberikan yang terbaik dan berprestasi membanggakan," ujar Iskandar. (tm)

 

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar