Toyota Agya Tabrak Pohon di Southlink

Penampakan Toyota Agya tabrak pohon di Southlink

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Karena hujan dan jalanan licin, sebuah Kecelakaan tunggal (Laka Tunggal) mobil, kembali terjadi di Jalan Raya Gajah Mada, Southlink, Kelurahan Tiban Lama Kecamatan Sekupang, Senin (13/7/2020), pagi.

 Akibatnya, sebuah mobil Toyota Agya warna putih, bernomor polisi BP 1195 ED menabrak
pohon pembatas jalan. Sehingga mengalami rusak parah dibagian depan, dan penumpang mengalami luka luka ringan.

Kanit Lakalantas Polresta Barelang, Iptu Fredy mengatakan, diduga kejadian itu berawal saat mobil Toyota Agya melaju kencang dari arah Sungai Ladi menuju Tiban. Namun, saat jalan menurun dan menikung, mobil tersebut hilang kendali. Sehingga menabrak pohon pembatas jalan.

"Pagi hujan, sehingga jalanan licin dan berair. Dan saat jalan menurun dan menikung, mobil kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan dan pohon. Sehingga terjadi lakatunggal kata Iptu Fredy Anto, Senin (13/7/2020) siang.

Diterangkan Fredy, saat lakalantas itu terjadi,
mobil membawa dua penumpang. Beruntung
sopir dan dua penumpangnya tak mengalami luka serius.

"Dugaan sementara, mobil tersebut tergelicir karena kondisi jalan licin, sehingga kondisinya rusak parah. Namun beruntung, sopir dan dua penumpang tidak mengalami luka serius," kata Kanit Lakalantas.

Mobil tersebut hilang kendali, paparnya hingga
menghantam pohon di kiri jalan dan akibatnya
mobil itu, mengalami kerusakan parah bagian depannya. 

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Dan mobil sudah di amankan ke Polresta Barelang. Dan saat ini sedang dimintai keterangan sopir beserta saksi guna mengetahui lebih jelas apa penyebab kecelakaan tersebut," paparnya.

Fredyanto menghimbau pengguna jalan untuk lebih berhati-hati, terutama saat hujan. Sebab jalan basah menyebabkan aspal menjadi licin.

"Kami harapkan, saat berkendaraan agar tetap mengutamakan sebuah keselamatan. Baik itu untuk keselamatan diri sendiri, maupun orang lain. Ingat, jangan ngebut," himbaunya. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar