Sambil Senam Sehat, Rahma Imbau Warga Menabung di Bank Ini

Plt Walikota Tanjungpinang, Rahma saat mengikuti kegiatan senam sehat

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Fase new normal dengan menerapkan protokol kesehatan,  dewan Pengurus Korpri Kota Tanjungpinang kembali menggelar senam sehat gabungan dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang. Kegiatan senam sehat ini digelar di halaman kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Kamis (9/7/20) pagi.

Pada kesempatan itu, Plt Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP mengikuti senam bersama seluruh ASN dan Honorer Pemko Tanjungpinang. Rahma juga memberikan arahan dan imbauan kepada warga agar menabung di BPR Bestari yang merupakan Bank Perkreditan Rakyat milik Kota Tanjungpinang.

Diakhir sesi kegiatan Doorprize dari KORPRI dibagikan, yang bertujuan untuk meningkatkan antusias peserta kedepannya, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan buku tabungan dari bank BPR Bestari yang diserahkan oleh Plt. Direktur BPR Bestari, Elfin Yudista dan langsung diterima oleh Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma S.IP.

Hadir dalam kegiatan senam sehat gabungan Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs. Teguh Ahmad Syafari, M.Si, Asisten,Staff Ahli, camat, lurah se-kota Tanjungpinang dan seluruh OPD ASN dan PTT dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar