BATAM

Pangdam I BB ke Mapolda Kepri, Ini Agendanya

Pangdam I BB Mayjen Irwansyah saat berkunjung ke Mapolda Kepri

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pangdam I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI Irwansyah, Danrem 033/WP dan rombongan mengunjungi Mapolda Kepri. Senin (06/07/20), siang.

Kunjungan yang disambut Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman didampingi Wakapolda Kepri Irwasda Polda Kepri, dan Pejabat Utama Polda Kepri serta para Kapolres/Ta dari jajaran Polda Kepri itu dalam rangka tugas serta silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, di dalam menjalankan tugas dilapangan.

Irjen Pol Aris Budiman menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangdam beserta rombongan ke Polda Kepri. Sehingga, menjadi atensi khusus dalam meningkatkan sinergitas dalam menjalankan dapat tugas sebagai abdi negara.

"Wilayah Provinsi Kepri ini merupakan wilayah daerah yang terdiri dari 96 persen atas lautan.
Dan sampai saat ini, berkat kerja sama antara TNI-Polri situasi keamanan di wilayah Provinsi Kepri dapat diamankan bersama-sama," sebut
Irjen Pol Aris Budiman, bersemangat.

Dengan kekompakan Bhabinkamtibmas serta Babinsa di lapangan, paparnya, semoga dapat menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kepri dengan kondusif.

Sedangkan Pangdam I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI Irwansyah mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Kapolda Kepri, atas kunjungan kerja perdana tersebut.

"Sebagai pejabat baru di Kodam I/BB, tentunya saya mengunjungi beberapa Polda di Wilayah Kodam I/BB ini, salah satu diantaranya adalah Polda Kepri," kata Mayjen Irwansyah, bangga.

Ditambahkan Pangdam, TNI-Polri merupakan garda terdepan di dalam menjaga keamanan negara, dari segala ancaman serta gangguan yang ada. Baik yang datang dari luar maupun dari dalam NKRI.

"Terima kasih atas sinergitas yang terjalin baik di Wilayah Kepulauan Riau selama ini. Semoga kedepannya lebih baik. Sehingga kita mampu untuk meningkatkan potensi yang ada. Baik itu potensi bidang perekonomian, pembangunan, maupun keamanan wilayah," ungkap Pandam Mayjen TNI Irwansyah.

Pandam I/Bukit Barisan menyampaikan, untuk menghadapi agenda Pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar secara serentak akhir tahun ini, sikap netral setiap personel TNI-Polri harus dijunjungan tinggi.

"Sebagai abdi negara, sikap netral kami setiap personel TNI-Polri itu harus dijunjungan tinggi," tegas Mayjen TNI Irwansyah.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar