Bank Bukopin Jamin Dana Nasabah Aman

Ilustrasi

TRANSKEPRI.COM.SAMARINDA- Dana simpanan nasabah yang disimpan dipastikan aman oleh  Bank Bukopin Samarinda.  Pembatasan yang dilakukan bukan karena kas habis namun karena manajemen menganggap bahwa perlu dilakukan pengaturan terkait simpanan nasabah.

"Kita harus bisa mengatur alur dalam bertransaksi sehingga semuanya bisa terlayani dengan baik dan tidak ada yang melakukan hal-hal yang sekiranya merusak apa sih namanya bersifat anarkis," kata Achmad Firdaus Branch Manager Bank Bukopin Cabang Samarinda kepada 
detik.com Rabu (1/7/2020) petang.

Lebih lanjut Firdaus mengatakan bahwa pengaturan ini dilakukan melihat adanya kejadian dimana masyarakat berbondong bondong menarik uangnya secara bersamaan ditambah lagi saat ini Bukopinjuga sedang melakukan pembayaran dana pensiun pegawai.

" Ya memang sampai dengan tanggal 5 kami memang melakukan pembayaran kepada para pensiunan hal ini lebih prioritas karena memang mereka sangat membutuhkan untuk bulannya, namun bukan berarti nasabah yang lain tidak membutuhkan," kata Firdaus.

Namun lanjutnya para nasabah masih memiliki simpanan yang mungkin bisa digunakan, berbeda dengan pensiunan.

Diakui lanjut Firdaus adanya antrian memang membuat sebagian nasabah sedikit khawatir sehingga mereka memutuskan mengambil dananya.

"Namun karena ini bisnis perbankan kami tentunya tetap memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah, nah karena datangnya bersamaan sekali lagi kami tegaskan maka kami lakukan pengaturan sehingga kami bisa memberikan pelayanan kepada semua nasabah," kata Firdaus.


Dari itu Firdaus meminta kepada nasabah yang ada di Samarinda untuk tidak panik, karena Bukopin akan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah.

"Kami yakinkan kepada nasabah agar tidak perlu kuatir, dana nasabah tersimpan aman dan tetap terjaga di Bank Bukopin, karena kami sebagai institusi yang diawasi oleh regulator, serta juga diamati publik sebagai perusahaan terbuka, sehingga pelaksanaan governance dilakukan secara profesional," tutup Firdaus.(007)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar