Mantan Gubernur Jambi Zumi Zola Diceraikan Isteri saat di Penjara

Zumi Zola dan Sherrin Tharia

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Pernikahan Zumi Zola dan Sherrin Tharia penuh dengan rumor. Usai ramai karena putus dengan Ayu Dewi, Zumi Zola tersandung kasus perzinaan.

Jelang pernikahan mereka, muncul tuduhan Zumi Zola hanya ingin memperbaiki citranya. Meski hal tersebut dibantah sang ayah kala itu.

"Betul Zumi Zola digugat oleh istrinya. Istrinya itu adalah Sherrin Tharia Binti H. Sudirman. Sedangkan tergugat Zumi Zola Bin H. Zulkifli Nurdin. Kalau alasan dari istrinya di sini adalah, terjadinya perselisihan dan pertengkaran. Antara penggugat dan tergugat. Yang kedua kurang perhatian dari pihak tergugat kepada penggugat," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, H. Cece Rumana.
"Nggak sama sekali, bukan untuk menutupi itu, bagi kami tidak ada masalah. Kita semua tidak punya beban, kalau nggak punya salah kenapa takut," ujar ayah Zumi, Zulkifli Nurdin, saat ditemui di kediamannya kala itu.

Zumi Zola dilaporkan karena diduga berselingkuh dan berzina dengan perempuan bernama Farnita. Kasus itu juga terjadi tak lama setelah Zumi Zola putus dari Ayu Dewi. Ketika itu, ada kabar, Ayu dicampakkan karena Zumi lebih memilih gadis setempat.

Zumi pun lantas menikah dengan Sherrin Tharia pada 16 Maret 2012. Tak cuma itu saja, masalah yang menimpa Zumi Zola.

Zumi Zola juga tengah dipenjara atas kasus suap RAPBD Jambi tahun anggaran 2018. Pada 9 April 2018, Zumi Zola ditahan KPK hingga saat ini.

Kini, Zumi Zola kembali menghadapi masalah setelah digugat cerai sang istri, Sherrin Tharia.

Alasan Sherrin Tharia menggugat cerai Zumi Zola karena perselisihan. Tak hanya itu, Sherrin Tharia juga merasa kurang mendapat perhatian.


Gugatan tersebut dilayangkan pada 26 Maret 2020, lalu disidangkan perdana pada 17 Juni. Perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia terdaftar di sana dengan nomor gugatan 1244/Pdt.G/2020/PA.JS.(tm)


 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar