TANJUNGPINANG

Dandim Bintan Sebut Ini Terkait Kehadiran Bupati Lingga di Makodim Bintan

Komandan Kodim 0315 Bintan, Kolonel (Inf) I Gusti Ketut Artasuyasa

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315 Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa ikuti Rapat Koordinasi Tim Terpadu Pencegahan Penanganan Konflik Sosial di Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau.

Kegiatan yang diinisiasi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Lingga, digelar di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0315 Bintan, Jalan Ahmad Yani  Kilo Meter 5, Kota Tanjungpinang, Senin (22/6/20) malam kemarin.

Dandim 0315/Bintan, Kolonel inf I Gusti Ketut Artasuyasa, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Kabupaten Lingga beserta jajaran dan di Makodim 0315 Bintan.

“Ribuan terima kasih kepada Bapak Bupati Lingga dan jajarannya yang telah bersedia hadir di Makodim 0315 Bintan. Selama saya menjabat, baru kali ini ada Kepala Daerah dari wilayah Teritorial Kodim 0315 Bintan yang datang dan mengunjungi kami. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” ucap Kolonel Ketut Artasuyasa.

Ketut Artasuyasa mengatakan, guna memaksimalkan tujuan pencapaian kegiatan, perlu adanya sinergitas seluruh pihak dalam menangani konflik-konflik sosial di Kabupaten Lingga terutama pada masa menjelang Pilkada tahun 2020.

“Kami mengharapkan seluruh Stakeholder dan instansi terkait dapat bersama-sama bekerja melakukan deteksi dini dan cegah dini terhadap segala sesuatu yang dapat menyebakan terjadinya konflik sosial di masyarakat terutama pada masa Pandemi Covid-19 dan menjaga kondusifitas jelang Pilkada serentak tahun 2020,” ujar Ketut Arta.

Sementara itu, Bupati Lingga, H. Alias Wello, S.IP, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa setiap konflik sosial yang muncul di lingkungan masyarakat harus dapat dicegah dan dihentikan semaksimal mungkin, agar tidak berkembang menjadi konflik nasional.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasdim 0315/Bintan, Letkol Inf Horas Sitinjak, S.IP, Danlanal Dabo, Kepala Kejari Lingga, Kabag Ops Polres Bintan, Kabankesbangpol Lingga, Kakankemenag Lingga, Kepala Imigrasi Lingga, dan para Pejabat Struktural Pemerintah Kabupaten Lingga, serta peserta rapat lainnya. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar