Empat Pasien Positif Corona di Batam Sembuh

Ilustrasi: Sembuh dari corona

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam mencatat hari ini sebanyak empat pasien Covid-19 kembali sembuh, hal ini berdasarkan pemeriksaan hasil pemeriksaan tim swab BTKLPP. Adapun pasien yang dinyatakan sembuh yakni pasien nomor 38, 81,124 dan 158.

Ahmad Robby Syahputra (20) laki-laki seorang pelajar. Pasien ini dinyatakan positif setelah diperiksa oleh petuhas kesehatan sebanyak 4 kali. Namun pada pemeriksaan selanjutnya dinyatakan negatif pada pemeriksaan selanjutnya. 

Muhamad Sayuti (41) laki-laki pekerja swasta. Pasien ini dinyatakan positif setelah diperiksa oleh petuhas kesehatan sebanyak 3 kali. Namun pada pemeriksaan selanjutnya dinyatakan negatif pada pemeriksaan selanjutnya.

Cherubim Daniella Chandra (1) perpempuan masih Balita. Pasien ini dinyatakan positif setelah diperiksa oleh petuhas kesehatan sebanyak 2 kali. Namun pada pemeriksaan selanjutnya dinyatakan negatif pada pemeriksaan selanjutnya.

Afiqa Adella Putri (5) Perempuan masih Balita. Pasien ini dinyatakan positif setelah diperiksa oleh petuhas kesehatan sebanyak 2 kali. Namun pada pemeriksaan selanjutnya dinyatakan negatif pada pemeriksaan selanjutnya.

Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam Muhammad Rudi mengatakan, berdasarkan catatan penanganan perawatan dan hasil laboratorium swab 
yang disampaikan oleh Laboratorium BTKLPP Batam tersebut, maka oleh Tim Medis yang menanganinya dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

"Saat ini kondisi yang bersangkutan semua dalam keadaan sehat dan stabil serta dalam persiapan untuk kembali ketempat tinggalnya guna melaksanakan self isolatian/karantina mandiri di rumahnya selama 14 hari," kata Rudi.(bayu).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar