Besok, Oppo A92 Spesial Edisi Disney Bisa Dipesan


TRANSKEPRI.COM.JAKARTA-Mulai besok (15/6),  konsumen setia OPPO Indonesia sudah bisa memesan edisi spesial dari perangkat OPPO A92. Yakni,  Disney & Pixar's Toy Story Edition Special Bundling. 

Edisi spesial ini pun bisa dipesan melalui situs e-commerce Tokopedia, dengan varian warna baru OPPO A92 yaitu Aurora Purple. OPPO pun menyiapkan benefit lainnya jika konsumen memesan edisi spesial ini.

"Mulai 15 Juni 2020 konsumen sudah dapat memesan perangkat A92 Disney and Pixar's Toy Story Edition Special Bundling. Perangkat ini dapat dipesan secara eksklusif melalui situs e-dagang Tokopedia. 

Untuk setiap konsumen yang membeli perangkat A92 Disney and Pixar's Toy Story Edition Special Bundling, akan mendapatkan merchandise eksklusif OPPO Enco W11 Disney and Pixar's Toy Story Edition, Lunch Box Bag, dan perdana Smartfren dengan bonus kuota 360GB," ungkap PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto, dalam keterangan tertulis, Minggu (14/6/2020).


OPPO A92 Disney and Pixar's Toy Story Edition Special Bundling dikemas dalam bentuk edisi terbatas. Perangkat smartphone ini dapat dipesan oleh konsumen mulai dari 15 Juni hingga 21 Juni 2020 dan dijual dengan harga Rp 4.599.000. 

Selain mendapatkan keuntungan merchandise eksklusif berupa Enco W11 Disney and Pixar's Toy Story Edition, Lunch Box Bag, perdana Smartfren, serta bonus kuota 360GB, OPPO Indonesia dan Tokopedia juga memberikan nilai tambah berupa cashback dalam bentuk OVO point senilai Rp 100 ribu.(007)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar