KABUPATEN MERANTI

Camat Rangsang Salurkan BLT Dana Desa Tahap II di Tanjung Gemuk

Penyaluran BLT kepada warga

TRANSKEPRI.COM.SELATPANJANG- Pemerintahan Desa tanjung gemuk, Kamis (11/06/20) menyalurkan bantuan BLT dana desa kepada 87 KK, turut hadir Camat Rangsang Tengku Arifin S.sos,Kasi trantib, Babinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP dan Kades Tanjung Gemuk Iskandar.

Selain itu, Kegiatan yang berlangsung di kantor desa Tanjung Gemuk Kecamatan Rangsang yang dibuka langsung oleh Camat Rangsang Tengku Arifin,S.Sos secara langsung membagikan secara simbolis kepada penerima bantuan BLT dana desa.

 "Saya harapkan kepada masyarakat Tanjung Gemuk bantuan langsung tunai ini dapat di manfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik baik mungkin, dalam kondisi terkait wabah covid-19. Saat ini lapangan pekerjaan yang sangat sulit, dengan bantuan ini agar dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya," jelas Tengku Arifin S.Sos.

Sementara itu, Iskandar Selaku Kepala Desa Tanjung Gemuk bersama perangkat desa juga menyampaikan agar bantuan langsung tunai melalui dana desa ini dapat menumbuhkan perekonomian Desa Tanjung Gemuk.

"Saat ini mengalir dana desa sebesar Rp52 juta dua ratus rupiah yang sudah tersalurkan ke masyarakat Desa Tanjung Gemuk, dengan ini mudah mudahan perekonomian masyarakat Desa Tanjung Gemuk ekonomi nya dapat berjalan dengan baik," ungkap Iskandar.(bom)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar