India Tawarkan Pengembalian Dana Haji 100 Persen


TRANSKEPRI.COM.INDIA- Jamaah yang ingin mengambil dana haji yang batal berangkat tahun 2020, disanggupi pemerintah india. Pengembalian dana tersebut hingga 100 persen atau sesuai yang sudah disetorkan. 


Dikutip dari The New Indian Express, Haj Committee SEO Maqsood Ahmed Khan mengatakan peluang ibadah haji 2020 jadi dilaksanakan adalah kurang dari lima persen. Tawaran pengembalian 100 persen dilakukan India setelah berkomunikasi dengan Saudi.

Dalam komunikasi tertanggal 13 Maret 2020 tersebut, pihak Saudi meyakinkan India untuk menghentikan sementara persiapan haji 2020. Padahal, hanya tersisa beberapa minggu untuk persiapan penyelenggaraan haji 2020 di India. Sejak saat itu tidak ada komunikasi atau perkembangan lebih jauh terkait haji 2020.

Khan mengatakan, pengembalian dana haji 100 persen akan diberikan pada jamaah yang tidak mengajukan pembatalan. Refund akan dimasukkan ke dalam akun jamaah masing-masing.

Kecilnya kemungkinan keberangkatan jamaah haji terlihat saat pembatasan penerbangan internasional ditetapkan, yang ditambah tidak ada komunikasi lebih jauh dengan Saudi. Penerbangan haji dari India ke Saudi dijadwalkan pada 25 Juni-2 Agustus 2020.(007)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar