TANJUNGPINANG

OKE OCE Jajaki Kerjasama Permodalan UMKM dengan Pemko TPI

Tim OKE ECE saat bertemu dengan Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Koordinator OKE OCE untuk wilayah Kota Tanjungpinang, Nyoman Rio berencana mengupayakan kolaborasi dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang (TPI) untuk membangkitkan sektor ekonomi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di tengah krisis Covid-19.

Rio mengatakan, Terkait pengajuan kolaborasi OKE OCE dengan Pemko Tanjungpinang, Founder OKE OCE Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno akan melaksanakan meeting zoom dengan Plt Walikota Tanjungpinang, SKPD, OPD dan Ketua Kadin Kota Tanjungpinang, Senin (8/6/20).

"Alhamdulillah, tadi kita sudah bertemu dan berkomunikasi dengan buk Plt Walikota Tanjungpinang, pada kesempatan itu, kita juga sudah menyampaikan pesan Ketua OKE OCE pusat untuk meeting zoom dan membahas perbaikan sektor ekonomi dan UMKM di masa covid-19 ini," ujar Rio.

Rio menjelaskan, dalam minggu ini Insya Allah meeting zoom Sandiaga Salahuddin Uno dengan Plt Walikota, SKPD, OPD bersama Kadin Kota semoga terlaksana.

Kita berharap program OKE OCE dapat bersinergi dan membantu memberikan saran serta program kerja percepatan pemulihan ekonomi di Kota Tanjungpinang pasca covid 19, dimana pada saat krisis ini sangat diperlukannya ketersedian dana tunai (cash is the king) dengan memberikan likuiditas kepada pengusaha terutama UMKM dan sektor padat karya (pabrik/usaha menengah) yang diharapkan dapat menjadi penopang kebangkitan perekonomian,"tutur Rio

"Mereka membutuhkan jaminan likuiditas dari pemerintah untuk membuka kembali usaha mereka yang tidak dioperasikan saat pandemi ini," pungkas Rio. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar