Sempat Tertunda, Logistik Bantuan Pemko Sampai di Batam

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad meninjau kebutuhan pokok yang akan dibagikan ke masyarakat

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad meninjau kesiapan logistik bantuan pangan Covid-19. Salah satunya untuk wilayah Nongsa dan Sagulung saat ini bantuan tersebut telah tersedia dititik distribusi.

"Dua Kecamatan ini bantuan terakhir yang kita berikan. Tempatnya di Ruko Top One Kabil dan Komplek Mega Techno BCL Batubesar. Kemarin sempat tertunda karena ada kebdala transportasi ke Batam waktu itu, kata Amsakar, Kamis (4/6/2020).

Namun karena saat ini barangnya telah tersedia, sambung Amsakar, maka akan segera diserahkan ke masyarakat yang terdata sebelumnya.

Pada sore harinya juga dilakukan penyerahan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin. Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di tiga lokasi yaitu Fasum RW 12 Kav Senjulung Kabil, Fasum RW 15 Family Dream Batubesar, dan Fasum RT 06 RW 03 Kav Nongsa Sambau.

"Untuk pendistribusian ke masyarakatnya kita laksanakan mulai Kamis (4/6)," kata Camat Nongsa, Arfandi.

Adapun total bantuan yang akan dibagikan ke masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Nongsa yaitu sebanyak 23.832 paket. Rinciannya yaitu 9.722 paket di Kelurahan Kabil, 3.704 paket di Kelurahan Sambau, 10.106 paket di Kelurahan Batubesar, dan 300 paket untuk masyarakat Kelurahan Ngenang.

“Isi tiap paketnya sama seperti kecamatan lain, yaitu beras, minyak, dan mie instan,” ujarnya.(bayu)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar