TANJUNGPINANG

Kapolda Kepri Minta Masukan ke Plt Gubernur Kepri

Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman bersama Plt Gubernur Kepri, Isdianto

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Kepulauan Riau, Irjen Pol DR. Aris Budiman M.Si menyatakan akan menjalankan tugas di Kepri untuk semakin baik ke depannya.

“Sebagai orang baru di Kepri, kami tentu akan meminta masukan untuk mengenal dan tahu lebih banyak tentang  Kepri. Sehingga, kami siap dalam menjalankan amanah dan tugas serta mempertahankan yang sudah baik serta meningkatkan segala potensi yang ada,” kata Aris Budiman saat silaturahmi dengan Plt Gubkepri Isdianto di ruang kerja Gubernur, Dompak, Selasa (12/5/2020).

Sementara, Isdianto, mengatakan salah satu kunci keberhasilan pembangunan di Kepri adalah kebersamaan. Semua saling bersinergi. Agar, pembangunan dapat berjalan selaras.

Sebagaimana diketahui, jabatan Kapolda dan Wakapolda Kepri baru saja berganti. Kapolda Kepri dijabat Irjen Pol Aris Budiman. Dan, Kombes Pol Darmawan sebagai Wakapolda.

“Kepri dengan letak geografisnya 96 persen adalah wilayah laut memiliki potensi yang luar biasa. Dan, 3 kabupaten masih bersih dari COVID-19 dan ini harus kita jaga. Agar, keseluruhan kabupaten dan kota di Kepri benar-benar bebas dari COVID-19,” lanjut Isdianto. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar