TANJUNGPINANG

Besok Pemko Tanjungpinang Bagikan 33.000 Paket Sembako

Plh Walikota Tanjungpinang, Rahma, S,Ip

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG – Pemerintah Kota Tanjungpinang dijadwalkan besok (24/04/20) akan mendistribusikan sebanyak 33 ribu paket sembako untuk masyarakat Kota Tanjungpinang.

Hal itu disampaikan Plh Walikota Tanjungpinang Rahma kepada awak media, Kamis (23/04/2020) ketika berada di Pasar Bintan Centre Tanjungpinang.

 “Kalau tidak ada kendala, besok 33 ribu paket sembako akan kita salurkan ke-33 ribu lebih Kepala Keluarga di kota Tanjungpinang,” sebutnya.

Rahma juga menjelaskan, pendistribusian sembako untuk 33 ribu KK berdasarkan data disetiap kelurahan yang ada di kota Tanjungpinang, pembagiannya insya Allah akan sesuai input data yang sudah kita peroleh.

“Oleh karena, tidak boleh mengumpulkan orang dalam jumlah banyak, maka pendistribusian paket sembako tersebut akan dibagikan di masing - masing kelurahan,” terangnya.

Rahma berharap setelah sembako dibagikan dapat bermanfaat san membantu kebutuhan masyarakat Kota Tanjungpinang menjelang puasa Ramadhan 1441 Hijriyah.

“Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih serta makan makanan yang bergizi yang dapat meningkatkan imunitas tubuh, jika keadaan sangat penting keluar dari rumah maka gunakan masker dan tetap Physical distancing, pinta Rahma. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar