Pemko TPI Distribusikan Sembako ke Marbot dan Imam Mesjid

Imam mesjid dan marbot dapat bantuan sembako

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG – Pemerintah Kota Tanjungpinang melaksanakan pembagian sembako ke Imam mesjid dan Marbot di Surau dan Mushola di jalan M.T Haryono Km 3,5 di bekas Kantor Kementrian Agama Tanjungpinang, Rabu (22/04/20).

Secara simbolis Plh. Walikota Tanjungpinang, Rahma, S,Ip menyerahkan bantuan sembako   kepada Badan Amil Zakat (Baznas) untuk di distribusikan ke sejumlah Imam Mesjid, Marbot di setiap Mesjid, Surau dan Musholla yang ada di kota Tanjungpinang. 


“Sembako Ini berasal dari Zakat ASN Pemko Tanjungpinang, dan kita sejalankan dengan program penanggulangan masa pandemi Covid-19,” katanya.

Rahma juga menyampaikan permohonan do’a untuk Walikota Tanjungpinang yang saat ini dalam masa pengobatan pasca terpaparnya Covid-19.

“Saya harap bapak-bapak semua dengan ikhlas mendo’akan Ayah Syahrul (Walikota Tanjungpinang) dan keluarga yang saat ini berjuang untuk sembuh,” pintanya.

“Semoga Beliau segera sembuh dan hadir kembali di tengah-tengah kita,” tambah Rahma sembari berdo’a.

Dalam kesempatan itu, mewakili Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf. I Gusti Ketut Artasuyasa, Pasiter Kodim 0315/Bintan Kapten Inf Baziduhu Zebua menghimbau masyarakat agar selalu mengikuti seluruh maklumat Pemerintah tentang social distancing, physical distancing, berolahraga serta menerapkan pola hidup bersih dan menjaga kesehatan.

“Kami dari TNI-Polri dan Pemerintah Daerah tidak pernah bosan menghimbau masyarakat Kota Tanjungpinang agar selalu mawas diri dan melindungi diri. Selalu mengutamakan Social Distancing untuk memutus Rantai Penyebaran Covid-19,” tandasnya.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar