ANTISIPASI VIRUS CORONA

Polres TPI Beri Bantuan Penggali Kubur, Kuli dan Pedagang Keliling

Jajaran Polres TPI berikan bantuan sembako ke berbagai elemen masyarakat

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Kepolisian terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ditengah pandemi Covid19, berbagai kegiatan kemanusiaan terus dilakukan mulai dari penyemprotan cairan disinfektan, pembagian masker, hand sanitizer dan pembagian sembako bahkan himbauan rutin dilaksanakan.

Selasa (21/4/20), jajaran Polres Tanjungpinang (TPI) kembali mengadakan Bhakti Sosial bertajuk Polri Peduli Covid19 dengan pembagian sembako serentak oleh seluruh jajaran Polri. Hari ini sebanyak 1.000 paket sembako disalurkan oleh seluruh jajaran Polres Tanjungpinang baik Satuan Kerja (Satker) hingga ke Polsek-Polsek.

Hampir seluruh komponen masyarakat seperti Supir, buruh, nelayan, pembantu, pedagang keliling, janda, duda yang mengalami pesakitan, penggali kubur, bahkan pengangguran dan pengamen serta warga yang terdampak langsung secara sosial ekonomi oleh wabah corona memperoleh bantuan sembako dari kepolisian.

Selain pembagian sembako, Polres Tanjungpinang juga membagikan ratusan masker kain untuk masyarakat, bahkan TNI dan Polri menyediakan makanan bagi masyarakat yang di salurkan melalui dapur lapangan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si menyampaikan, Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 ini wujud nyata tekad Polri yang mengutamakan keselamatan masyarakat sebagai prioritas. Polri berharap agar masyarakat dapat mentaati segala kebijakan dan himbauan pemerintah terkait penanganan dan pencegahan Covid-19 agar wabah Covid-19 dapat segera teratasi.

Kapolres juga mengucapkan selamat menyambut datangnya bulan suci ramadhan bagi umat muslim. Semoga Covid19 tidak menyurutkan niatan kita untuk terus beribadah, bahkan lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita dalam beribadah.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar