TANJUNGPINANG

Rahma: Tingkatkan Semangat Menabung

Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma saat memberikan hadiah

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Pencabutan undian Hadiah Tabungan Bank Riau Kepri Bedelau periode I (Februari - Juli) Tahun 2020 sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu dengan hadiah grand prize sebanyak 19 unit mobil Honda Brio dan 600 keping emas untuk nasabah Bank Riau Kepri di wilayah Provinsi Riau, Kepulauan Riau dan Jakarta.

Sebanyak 1 orang nasabah Bank Riau Kepri di wilayah Kota Tanjungpjnang yang beruntung mendapat hadiah grand prize mobil Honda Brio program undian Bank Riau Kepri Bedelau sedangkan sisanya sebanyak 13 nasabah mendapatkan hadiah logam mulia emas seberat 1 gram. Hadiah tersebut diserahkan di CK Hotel Tanjungpinang, Kamis (8/10).

Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP. Pada kesempatan tersebut Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Syariah Tanjungpinang, Baharuddin, SE, Ak mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kepercayaan nasabah menabung di Bank Riau Kepri.

"Kami dari Bank Riau Kepri menyampaikan terima kasih kepada pemenang dan juga seluruh nasabah kami yang selama ini telah mempercayakan dananya dan mengamanahkan dananya kepada Bank Riau Kepri,” ungkap Bahar.

Lebih lanjut, Bahar berharap loyalitas dan kepercayaan nasabah dapat terus diberikan kepada Bank Riau Kepri sehingga bisa membesarkan Bank Riau Kepri.

Dia mengatakan, program Bedelau ini merupakan khas dan spesial dari Bank Riau Kepri Karena penggunaan program juga yang mencerminkan ciri khas budaya Melayu.

"Kita berharap dengan program bedelau ini masyarakat Riau dan Kepri semakin mempercayakan penyimpanan dananya ke Bank Riau Kepri, apalagi Bank Riau Kepri ini merupakan bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri," ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Bank Riau Kepri yang selama ini sangat mendukung program-program pemerintah dan menumbuhkembangkan usaha masyarakat Kota Tanjungpinang. "Terima kasih kepada Bank Riau Kepri yang selalu bersinergi dalam membangun Kota Tanjungpinang dan memberikan peluang kepada masyarakat untuk menabung di Bank Riau Kepri, semoga semakin maju dan terus berkembang," jelasnya.

Rahma pun memberikan ucapan selamat kepada para pemenang hadiah grand prize dan ia pun berharap agar tetap terua meningkatkan semangat menabungnya di Bank Riau Kepri. "Selamat kepada para pemenang hadiah mobil dan emas, semoga bermanfaat dan tetap setia serta bersemangat menabung di Bank Riau Kepri, semakin banyak menabung, semakin baik, ini juga dapat memotivasi kepada masyarakat lainnya agar gemar menabung," lanjut Rahma.

Usai acara, Rahma menyerahkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Honda Brio kepada Syamsiah dan juga menyerahkan hadiah logam mulia emas seberat 1 gram kepada 13 orang pemenang. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar