ANTISIPASI VIRUS CORONA

Polisi Setop Ratusan Pengendara Motor di Botania

Direktur Lalulintas Polda Kepri, Kombes Mujiyono memasang masker kepada salah seorang pengendara

TRANSKEPRI.COM, BATAM - Direktorat Lalulintas Polda Kepri yang dipimpin oleh Dir Lantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiyono, membagikan masker kepada para pengendara yang ada di Kota Batam, Sabtu (18/4/2020). Hadir dalam kegiatan tersebut Wadir Lantas Polda Kepri, para Kasubdit Dit lantas Polda Kepri dan Personel Dit Lantas Polda Kepri.

Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiyono mengatakan, mereka memberikan ratusan masker yang dibagikan kepada para pengendara. Hal ini bertujuan untuk menjaga keselamatan masyarakat dari bahaya penyebaran Covid-19.

"Kami juga menghimbau kepada para pengendara untuk tetap dirumah saja. Selain itu bisa menjaga jarak dengan yang lainnya," katanya.

Kata Mujiyo, pemberian masker kepada para pengendara ini terdapat tiga lokasi diantaranya, jalan raya Batu Besar, Simpang SMAN 3 Botania dan juga di Simpang Kepri Mall.

"Sebelumnya kami fokuskan menertibkan kendaraan yang kendaraannya melakukan tilang atau teguran.Namun tahun ini berbeda yakni tahun Operasi Keselamatan Seligi 2020 untuk menjaga para pengendara dengan pembagian masker," ucapnya.

Ia berharap agar masyarakat atau pemakai jalan untuk menaati peraturan sehingga semuanya akan aman, selamat, tertib dan lancar dalam berlalulintas dijalan serta tetap gunakan masker.

"Mari kita semua ikuti aturan, dengan begitu akan aman dan selamat. Ikuti aturan pemerintah dan Maklumat Kapolri," ujarnya.(bayu).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar