BATAM

Rustam: Informasi Dishub Beri SIM Gratis ke Milenial Benar!

Kadishub Batam, Rustam Efendi

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam, Rustam Effendi, menyebut pada Maret 2020 nanti pihaknya akan memberikan 2.000 Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis kepada para milenial Batam, yang mana biayanya berasal dari anggaran Dinas Perhubungan Kota Batam 2020.

" Ya benar, rencananya akhir Maret nanti, kita akan berikan SIM gratis kepada para milenial Batam, yakni sebanyak 1.000 SIM C dan 1.000 buah SIM A," ujar Rustam kepada transkepri.com, Jumat (21/02/20) sekaligus membantah sejumlah pemberitaan yang menyebut informasi tersebut adalah bohong.

Saat ini kata Rustam, pihaknya tengah melakukan pengurusan administrasi dengan kepolisian. Dan diharapkan kata Rustam, pada akhir Maret 2020 depan bisa rampung dan dijalankan.

Ditambahkan Rustam, kalangan milenial yang memperoleh SIM gratis adalah pelajar dan mahasiswa dan keberadaan mereka saat ini tengah dilakukan pendataan. 

" Yang kita berikan adalah pelajar dan mahasiswa. Adapun SIM yang diberikan kategorinya baru, bukan sifatnya perpanjangan," terang mantan Ketua PGRI Batam ini. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar