ANTISIPASI VIRUS CORONA

Polisi dan Tentara di Tanjungpinang Kompak Bagikan Sembako

Pembagian sembako kepada masyarakat oleh aparat Kepolisian dan TNI di Tanjungpinang

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Jajaran Polres Tanjungpinang dan TNI kembali menyalurkan bantuan sembako untuk warga yang kurang mampu di Kota Tanjungpinang, Rabu (15/4/2020).

Pembagian sembako mencapai 1.000 paket tersebut dilaksanakan oleh berbagai satuan, antara lain Sat Lantas, Sat Binmas, Sat Sabhara, juga jajaran Polsek KKP, Polsek Tanjungpinang Kota, Polsek Tanjungpinang Barat, Polsek Tanjungpinang Timur.

Tidak ketinggalan Sat Polairud turut membagikan sembako khusus kepada para masyarakat nelayan dan buruh kapal.

Pembagian sembako kali ini diserahkan hampir merata kepada warga yang benar-benar membutuhkan, khususnya warga yang terdampak langsung Pandemi Covid-19.

Supir, buruh, nelayan, pembantu, pedagang keliling, janda, duda yang mengalami pesakitan, penggali kubur, bahkan pengangguran dan pengamen mendapat bantuan sembako.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si menyampaikan, pembagian sembako ini mungkin tidak dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Kendati demikian, pihaknya berharap upaya yang dilakukan setidaknya dapat membantu mencukupi kebutuhan dalam beberapa hari kedepan.

"Niat tulus dan rasa kebersamaan untuk saling berbagi dari jajaran Polres Tanjungpinang merupakan bukti bahwa Polri akan terus memperjuangkan keamanan, keselamatan dan kesejahteraan masyarakat. Polisi dan TNI  semaksimal mungkin akan berusaha mewujudkan masyarakat yang aman, nyaman, tentram dan harmonis," ujar Kapolres.

"Semoga Pandemi Covid-19 segera berlalu dan masyarakat dapat kembali merasakan nikmat kehidupan dan kesehatan seperti sedia kala" ujar Kapolres lagi.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar