ANTISIPASI VIRUS CORONA

Pakar Herbal Ini Sebut Cuka Putih Ampuh Hindari Corona

Cuka Putih

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Inilah cara ampuh hindari penularan Covid-19 secara alami tanpa ada efek samping. Setiap hari bisa dilakukan di rumah dengan bahan-bahan bumbu dapur sehari-hari.

Pakar pengobatan herbal Sin She Aleng meyakini dengan cara berkumur setiap bangun di pagi hari dengan Cuka Putih bisa menghindari virus Corona ini.

"Setiap pagi kita kumur-kumur dengan cuka putih ditambah sedikit air, ulangi sampai 3 kali," kata Sin She Aleng, Rabu (15/4/2020).

Kata dia, kandungan dari cuka putih yang biasa terdapat di setiap dapur ini, ampuh membunuh kuman-kuman yang bersarang di dalam rongga mulut manusia. Selain di kumur-kumur, dengan cara dihirup aroma cuka putih juga sangat baik untuk membunuh kuman, bakteri maupun virus yang nyangkut didalam rongga hidung.

"Masukan sedikit cuka putih kedalam sendok makan dan olehkan ke hidung dan hirup aromanya kuman yang ada si rongga hidung akan mati. Dengan cara ini tidak ada efek sampingnya," ujarnya.

Setelah berkumur-kumur dengam cuka putih dan menghirupnya, ambil setidaknya 3 siung jahe. Rebus jahe tersebut dan beri setetes cuka putih serta madu dan diminum setiap pagi hari.

"Kalau bisa minum setelah mandi pagi, biar badan kita segar dan terhindar dari berbagai penyakit, termasuk juga virus Corona," ujarnya.

Selain itu sambungnya, agar terhindar dari Covid-19 ini alangkah baiknya masyarakat ikuti aturan pemerintah seperti jangan keluar rumah, selalu menjaga kebersihan dan lingkungan.

"Kita juga harus berdoa selalu agar wabah Covid-19 segera berlalu. Ikuti anjuran pemerintah dan selalu jaga kebersihan," ujarnya.(bayu).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar