TANJUNGPINANG

Kondisi Syahrul Walikota Tanjungpinang Semakin Membaik

Apriyandi, Putra Walikota Tanjungpinang, H Syahrul

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG -  Apriyandi, Putra Sulung Walikota Tanjungpinang, Minggu (12/04/20)  menyatakan kondisi Walikota Tanjungpinang dalam keadaan baik, kendati terlihat sedikit lemah.

"Alhamdulillah, pagi ini ayah terlihat stabil. Kami berharap ayah pulih seperti sediakala agar bisa beraktifitas seperti biasanya", ujar Apriyandi.

Apriyandi juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kota Tanjungpinang yang telah mendoakan kesembuhan buat orangtuanya.

Kesehatan Ayah (Sapaan Wako) menurun mungkin karena jadwal kerja beliau yang mungkin terlampau sibuk dan padat, akhirnya beliau kelelahan, terang Apriyandi.

Mari kita bermunajad bersama agar Ayah Syahrul diberikan kesembuhan untuk kembali memimpin upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Tanjungpinang, Pinta Apriyandi. 

Berdasarkan Informasi dilapangan, Sebelum jatuh sakit serta di observasi ke RSUP Ahmad Thabib, sepekan lalu, Wako Tanjungpinang sempat melakukan kunjungan kerja di kota Lampung, dimungkinkan energi dan stamina beliau terkuras oleh jadwal beliau yang lumayan padat, untuk itu, mari kita semua ikut mendoakan kesembuhan dan kesehatan untuk Wako Tanjungpinang. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar