Mau Ngobrol dengan Petenis Sharapova?, Ini Nomor Pribadinya

Petenis asal Rusia Maria Sharapova Berbagi nomor Hand Phone

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Mantan petenis asal Rusia, Maria Sharapova, membagikan nomor telepon miliknya kepada para penggemar. Ia ingin ngobrol bareng pendukungnya selama masa karantina

Sharapova yang gantung raket pada awal 2020 ini sekarang berada di Amerika Serikat. Ia tengah menjalani masa isolasi diri demi mencegah penyebaran virus corona di Negeri Paman Sam.

Untuk mengusir kebosanan dan rasa kesepiannya selama berada di rumah, Sharapova mencoba terus berinteraksi dengan para penggemarnya di media sosial. Pekan lalu, peraih lima titel Grand Slam itu mengadakan sesi tanya jawab melalui video conference.

Baru-baru ini, Sharapova meminta langsung para penggemarnya untuk mengirim pesan langsung kepadanya melalui telepon pintar. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan membagikan nomor pribadinya agar bisa dihubungi seluruh pendukungnya.

Melalui sebuah video yang diunggahnya di Twitter, Sharapova meminta para penggemarnya menghubunginya langsung ke nomor pribadinya. Perempuan 32 tahun itu juga terbuka buat orang-orang yang mau memberinya resep makanan hingga buku bacaan melalui pesan singkat.

"310-564-7981, ini beneran, lo. Coba dong ceritakan apa yang kamu lakukan, beri saya pertanyaan, atau sekadar mengucapkan salam. Saya juga menerima berbagai saran resep luar biasa," ujarnya.

Beberapa penggemar langsung membanjiri kolom komentar dan berbagi cerita saat mencoba menghubungi nomor milik Sharapova. Ada yang dibalas langsung oleh sang bintang, tetapi tak sedikit yang kecewa lantaran nomor yang diberikan tak bisa dihubungi dari luar Amerika Serikat. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar