ANTISIPASI VIRUS CORONA

Presiden Jokowi Dijadwalkan Pagi Ini Tinjau RS Corona di Galang

Suasana Pembangunan RS Khusus Corona di Galang (foto:Istimewa)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meninjau langsung pembangunan rumah sakit khusus virus corona atau covid-19, Rabu (1/4/2020) pagi.

Seperti dikutip dari Tribunbatam.id, Presiden Jokowi akan dijadwalkan ke Batam bersama rombongan pada Rabu (4/1/2020) pukul 11.00 WIB

Sejumlah Pejabat tinggi Pemerintah pusat seperti panglima Tentara Nasional Indonesia Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Idham Azis, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono serta Kepala BNPB Doni Mardono  beberapa kali melakukan peninjauan pembangunan rumah penanganan Pandemi Covid-19..

Diketahui, pemerintah sejak awal Maret lalu membangun rumah sakit khusus penanganan Covid-19 di pulau Galang Kota Batam, Kepulauan Riau.

Pembangunan Rumah Sakit Penanganan Covid-19 tersebut merupakan bentuk penanganan Pendemi Covid-19 yang saat ini tengah merebak di Indonesia.

Presiden Jokowidodo beserta rombongan dijadwalkan akan meninjau rumah sakit khusus Covid-19 pada Rabu (1/4/2020)  yang perampungan dan penggunaannya molor dari jadwal yang telah di tetapkan pada 30 Maret 2020 lalu yang di sampaikan oleh panglima TNI beberapa waktu.

Presiden dan rombongan di jadwalkan akan tiba pada sekitar Pukul 11:00 WIB di bandara Udara Hang Nadim Batam.

Sesampainya di bandara Udara Hang Nadim Batam rombongan Akan langsung meninjau Perampungan pembangunan rumah sakit di pulau Galang kota Batam.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar