Horee, 7 Pasien Lagi di Batam Sembuh dari Corona

Ilustrasi: Sembuh dari corona

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Batam kembali merilis tingkat kesembuhan pasien Covid-19. Berdasarkan pemeriksaan swab oleh tim analis BTKLPP tanggal 10 Juni 2020 kemarin ada sekitar 7 pasien yang dinyatakan sembuh.

Adapun pasien yang sembuh merupakan warga Batam terkonfirmasi dengan nomor 90, 92, 97, 101, 107, 109, dan 144 yang saat ini dalam perawatan pada Rumah Sakit di Kota Batam. 

Pasien nomor 90 Hani Aryani (47) ibu rumah tangga yang sebelumnya dinyatakan positif setelah dua kali diperiksa. Namun pada pemeriksaan selanjutnya sebanyak dua kali pasien tersebut dinyatakan negatif dari Covid-19.

Pasien nomor 92, Saman Paiman (61) laki-laki seorang purnawirawan polisi juga dinyatakan negatif setelah dua kali dilakukan pemeriksaan. Sebelumnya pasien dinyatakan positif setelah dua kali pemeriksaan.

Pasien nomor 97, Yosep Prana Dewi Pangga (22) laki-laki yang merupakan pegawai swasta. Pasien ini diperiksa oleh tim analis BTKLPP sebanyak satu kali hasilnya dinyatakan positif. Namun pada pemeriksaan selanjutnya yang bersangkutan dinyatakan negatif setelah dua kali pemeriksaan.

Pasien nomor 101, RR Eko Marlasari (46) perempuan seorang ibu rumah tangga. Pasien ini dinyatakan positif oleh tim analis setelah dilakukan pemeriksaam satu kali. Namun pada pemeriksaan selanjutnya dinyatakan negatif dan bebas dari Covid-19.

Pasien nomor 107, Roden Putra Jaya Pane (30) laki-laki yang merupakan pegawai ASN Instansi Vertikal Kemenkumham sudah dinyatakan bebas dari Covid-19 seelah diperiksa sebanyak dua kali. 

Pasien nomor 109, Elsa Salsabila (17) perempuan merupakan pelajar disalah satu sekolah di Batam. Yang bersangkutan dinyatakan positif dari Covid-19, namun pada pemeriksaan selanjutnya dinyatakan negatif oleh tim analis Covid-19 BTKLPP.

Pasien nomir 144, Isyana Az-Zahra (4) perempuan. Balita tersebut dinyatakan positif setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim. Tapi pada pemeriksaan selanjutnya sebanyak dua kali anak tersebut dinyatakan sembuh dan bebas dari Covid-19.

Diingatkan dan dihimbau kembali kepada seluruh masyarakat Kota Batam guna kemaslahatan bersama agar tetap mengikuti anjuran Pemerintah untuk menjaga jarak, senantiasa mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tetap dirumah saja, mengenakan masker jika terpaksa harus keluar rumah serta selalu menjaga kesehatan dengan makan makanan seimbang dan berolahraga secara teratur serta istirahat yang cukup," ujar Rudi.(bayu)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar