Seluruh Gerai Matahari Tutup 14 Hari


 

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Seluruh gerai Matahari ditutup selama 14 hari untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19). Manajemen PT Matahari Department Store Tbk memutuskan menghentikan operasi mulai 30 Maret hingga 13 April 2020.

CEO Matahari Terry O'Connor menerangkan pihaknya telah mengkomunikasikan kepada seluruh karyawannya terkait keputusan tersebut. Langkah lebih lanjut diputuskan tergantung situasi dan perkembangan Covid-19.

"Kondisi ritel menurun dengan tajam di Maret dan meskipun Januari dan Februari memenuhi ekspektasi, saat ini kami beroperasi di kondisi yang sangat tidak pasti dimana kesehatan para karyawan dan sumber daya perusahaan merupakan prioritas utama dalam menghadapi masa pandemi COVID-19 ini agar dapat memiliki perusahaan yang sehat dan memiliki posisi yang baik di masa depan yang lebih cerah," kata dia dalam keterangan tertulis, Selasa (31/3/2020).

Tim manajemen, direksi dan dewan komisaris Matahari menarik rekomendasi pembayaran dividen sebelumnya dan mengusulkan penangguhan semua pembayaran dividen pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan mendatang.(007)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar