KABUPATEN MERANTI

Dampak Corona, PAD Meranti Diprediksi Terjun Bebas

Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Meranti, Agib

TRANSKEPRI.COM.SELATPANJANG- Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Kabupaten Meranti memprediski pendapatan daerah dari hotel dan restoran bakal mengalami penurunan alias terjun bebas, dampak virus corona yang melanda saat ini.

Hal ini sebagaimana disampaikan Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Meranti, Mardianyah  Melalui Sekretarisnya Agib Kepada Media ini Kamis (26/3/2020) Pagi di ruang kerjanya.

" Iya virus corona ini sangat berpengaruh dari segi ekonomi. Berkurangnya penghasilan dari sisi hotel, rumah makan kedai kopi tutup dan penghasilan lainya," ungkap Agib.

Ia menambahkan, saat ini pendapatan asli daerah berkurang akibat dampak virus corona. "Kita hanya berdoa agar wabah ini cepat berakhir," kata Agib.

Hal senada juga disampaikan Kepala Bidang Pengelolaan Pajak dan Restribusi Zulkifli menyampaikan bahwa saat ini pihaknya lagi mendata berapa jumlah pajak yang dipunggut nantinya.

" Kalau bulan ini belum bisa kita pastikan pendapatan asli berkurang dari bulan sebelumnya, Akibat virus corona dan kita belum tahu hasilnya di bulan depan belum di punggut lagi, pasti kecil karena hotel ,rumah makan dan kedai kopi kena imbasnya," cakap Zulkifli.(bom)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar