ANTISIPASI VIRUS CORONA

PDIP Meranti Semprot Kantor

Pengurus PDIP Meranti gelar bersih kantor dengan Disinfektan

TRANSKEPRI.COM.SELATPANJANG, -Guna mencegah wabah COVID-19 atau Corona, Selasa (24 /3/2020) pagi,Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan  Meranti lakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah rumah-rumah ibadah,Dan fasilitas umum lainya.

Penyemprotan cairan disinfektan guna pencegahan penyebaran virus Covid 19 tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Meranti Jag Dev Shing yang di wakili oleh Cun Cun SE.MS.i bendahara DPD PDI Perjuangan dan  Suprapto bung Rudy Tanjung wakil ketua DPC PDI P.

"Sesuai agenda,Pagi ini kami dari jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Indonesia Perjuangan(DPC PDI P) akan melakukan penyemprotan cairan disinfektan.Kata Rudy Tanjung dalam pengarahannya.

Tambah Rudy lagi,Penyemprotan cairan disinfektan ini kita lakukan khususnya di sejumlah rumah-rumah ibadah, fasilitas umum seperti pasar,hingga ke pelabuhan.

Adapun sarana rumah ibadah yang akan kita lakukan penyemprotan tersebut seperti,Masjid musolla,gereja dan vihara yang ada di wilayah kota selatpanjang.Katanya.

Sementara itu, Cun Cun SE.MS.i Bendahara Umum DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Meranti menambahkan,Kegiatan Ini adalah bentuk dari reson cepat yang di lakukan oleh kami dari jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Penyemprotan cairan disinfektan ini sebagai upaya  dalam mendukung langkah pemerintah pusat dalam mengantisipasi pencegahan dan penyebaran virus Covid19.Katanya.

Selain itu juga,Kita mengajak semua komponen masyarakat yang ada di kabupaten kepulauan meranti ini,Untuk lebih maksimal melakukan dan menjaga kebersihan,dari melakukan pencucian tangan secara rutin hingga menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal.

Begitu juga,kurangi aktifitas di luar rumah jika tidak mendesak,serta hindarkan pertemuan atau kontak langsung,dengan melakukan hal-hal ini,kita secara individual telah berperan mendukung pemerintah dalam mencegah penularan virus corona ini.(bom).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar