MERANTI

Telah Hadir di Kota Sagu Bandrek Aneka Rasa

Aktivitas jual Bandrek

TRANSKEPRI.COM.SELATPANJANG- Telah hadir di Kota Sagu tempat asyik Nongrongan santai untuk badan terasa capek agar segar kembali dengan racikan badrek bro Halaman Sofa Perabot Jalan Banglas Selatpanjang Timur.

Selain itu, Bisnis Nongrongan Bandrek ini, di kelola oleh  Wanda dan Agem menjual bandrek beraneka rasa dengan tempat yang strategis di tegah kota Selatpanjang.

" Iya , kita berjualaan setelah selesai sholat isya, dengan berbagai menunya , seperti Bandrek Murni ,Bandrek susu, Bandrek Telor Ayam kampung ,Badrek Telor Bebek. Selain itu ,ada Air tahu jahe, kembang tahu jahe ,Teh Tarik Telor dan Milo," ujar Wanda Kepada media Selasa (24/3) Malam.

Ia juga mengatakan, selain berbagai menu, kita juga  hiburkan dengan lantunan musik yang tempatnya persis pusat keramaian kota.

Sementara itu ,Agem menambahkan, masalah harga sangat terjangkau bagi penikmat bandrek mulai Rp10 ribu hingga Rp12 ribu. Adapun manfaat minum Bandrek,  badan terasa capek atau lelah bisa segar kembali, juga dapat membuang angin dan penambah stamina energi bagi penikmatnya.

" Ayo tunggu apa lagi, mari bersama berkunjung ,silahkan singgah tak rugilah dengan kenikmatan dan rasa Badrek Bro kami di Jalan Banglas datang ye," Cakap Agem.(bom)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar