ANTISIPASI VIRUS CORONA

Tadi Malam Polisi Bubarkan Penumpukan Massa di Welcome To Batam

Polisi bubarkan penumpukan massa

TRANSKEPRI.COM, BATAM – Satgas Operasi Terpusat Aman Nusa ll Penanganan Covid-19 beraksi disejumlah tempat. Satgas yang terdiri dari personil Kepolisian ini membubarkan massa di tempat keramaian.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dir Sabhara Polda Kepri, Dir Rekrimsus Polda Kepri, Dir Narkoba Polda Kepri, Kabid Propam Polda Kepri, Wadirreskrimum Polda Kepri dan Personel Polda Kepri Operasi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Seligi-2020.

"Tadi malam kami melaksanakan patroli dan memberiman himbauan melada masyarakat yang sedang berkumpul," kata Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, Senin (23/3/2020).

Kata Harry, tim Satgas menuju titik lokasi yang pertama ialah di tempat keramaian Walcome To Batam. Disana mereka memberikan himbauan agar masyarakat tidak berkumpul dan segera membubarkan diri.

"Sebelum kami menuju lokasi, terlebih dahulu Apel pelaksanaan tugas dan penyampaian arahan oleh Dir Sabhara Polda Kepri," ujarnya.

Setelah dari lokasi Walcome To Batam, sambungnya, tim bergerak menuju ke Pasar Malam Mega Legenda, dilokasi yang ramai dikunjungi oleh masyarakat ini Satgas Operasi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Seligi-2020 kembali memberikan himbauan yang sama, diharapkan masyarakat untuk membubarkan diri dan kembali kerumahnya masing-masing. 

"Tidak hanya di dua lokasi tersebut tim yang tergabung dalam Satgas Operasi Aman Nusa II terus melaksanakan patroli dan himbauan di daerah keramaian seperti di Batu Aji hingga sampai di kawasan Nagoya," ungkapnya.

Kata Harry, operasi ini merupakam operasi kemanusiaan yang dilaksanakan untuk membantu masyarakat menghindari berkembang dan menularnya virus corona. Dia berharap kepada masyarakat semua  agar segera kembali ke rumahnya masing-masing guna mencegah semakin berkembangan virus corona.

"Ingat jaga keluarga anda dari virus ini ,putuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 , agar himbauan ini dilaksanakan demi kita bersama, demi keluarga kita di rumah, demi kota Batam dan Demi indonesia, patuhi aturan dari Pemerintah dan Personel keamanan," ujarnya. (bayu).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar