Polsek Duo Koto Beri Pembekalan Kepada Linmas Untuk Pilkada

Polsek Dua Koto mengadakan pembekalan bagi petugas Ketertiban/Linmas di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Selasa (22/10), di aula kantor Camat Dua Koto (transkepri.com/fauzi)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN - Dalam rangka persiapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman tahun 2024, Polsek Dua Koto, di bawah pimpinan Kapolsek Ipda Antoni Hasibuan SH, mengadakan pembekalan bagi petugas Ketertiban/Linmas di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Selasa (22/10), di aula kantor Camat Dua Koto.

Pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan tidak lama lagi memerlukan kerjasama antara Polri, TNI, dan instansi terkait untuk memastikan kenyamanan dan ketentraman selama proses pemungutan suara. Dalam kesempatan ini, hadir pula Kepala Polisi Pamong Praja/Pemadam Kebakaran AAN Afrinaldi S.STP, serta sejumlah pejabat lainnya dari Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pasaman.

Pembekalan diawali dengan laporan kegiatan oleh Kasi OPS dan Penertiban Satpol PP, Teguh Setia Hidayatullah S.STP, MM, serta sambutan dari Sekcam Dua Koto, Naweri. Dalam acara ini, Kapolsek Dua Koto menjadi narasumber, menyampaikan pentingnya peran aparatur pemerintah dalam menciptakan suasana pemilu yang damai, jujur, dan adil.

“Sebagai aparatur pemerintah, kita harus memberikan kenyamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pemilihan. Ini adalah tanggung jawab kita untuk memastikan pemilih merasa aman dan dapat berpartisipasi tanpa adanya intimidasi,” tegas IPDA Antoni Hasibuan.

Dengan pembekalan ini, diharapkan petugas Linmas dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga pemilihan di Kabupaten Pasaman dapat berlangsung lancar dan sukses. Acara ditutup dengan aman, tertib, dan kondusif, mencerminkan komitmen bersama untuk menyukseskan pemilu yang demokratis.(fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar