Kapolres Bintan Sambut Kunjungan BPD KKSS

Kapolres Bintan AKBP Riky Ismoyo saat berbincang dengan sejumlah pengurus BPD KKSS Bintan di ruang kerja Kapolres Bintan, Selasa (22/10/2024).

TRANSKEPRI.COM, BINTAN  - Menjelang pelaksanaan kegiatan Musda II BPD KKSS Bintan tahun 2024, Plt. Ketua BPD KKSS Bintan beserta rombongan bersilaturrahmi dengan Kapolres Bintan, kedatangan BPD KKSS Bintan disambut oleh Kapolres Bintan di ruang kerja Kapolres Bintan, Selasa (22/10/2024).

Plt. Ketua BPD KKSS Bintan Rahak, S. Pd., melaksanakan silaturrahmi dan diskusi di ruang kerja Kapolres Bintan, Kapolres Bintan di dampingi oleh Wakapolres Bintan KOMPOL Eri Sujati. dan Kabag SDM Polres Bintan AKP Suardi.

Rahak selaku Plt. Ketua BPD KKSS Bintan menyampaikan maksud dan tujuan terkait dengan pelaksanaan Musda II BPD KKSS Bintan.

"Selain menyampaikan tujuannya, Plt. Ketua KKSS Bintan memohon saran dan arahan dalam pelaksanaan kegiatan Musda II BPD KKSS Bintan", Pinta Plt. Ketua KKSS Bintan.

"Kegiatan Musda II BPD KKSS Bintan direncanakan pada tanggal 27 Oktober 2024 ini yang bertempat di Resort Kawal River dan selanjutnya akan dilakukan penetapan dan pelantikan pada tanggal 28 Oktober 2024 yang dihadiri kurang lebih 500 orang beserta tamu undangan", Ujar Plt. Ketua BPD KKSS Bintan.

Sementara itu Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh BPD KKSS Bintan dan rombongannya dan menyatakan maksud dan tujuan kedatangannya kemari.

"Disarankan kepada BPD KKSS Bintan agar mempunyai langkah dan tujuan dalam membangun organisasi yang kuat dan berkelanjutan guna berjalan dengan baik dan lancar", Ujar Kapolres Bintan.

Dalam kegiatan tersebut agar melakukan koordinasi dengan Bawaslu untuk menghindari pelanggaran terkait Pilkada serentak 2024, dimohon untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Tutup Kapolres Bintan. (fn)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar