Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Panen Mentimun di Lahan Milik Polres

Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo saat melakukan panen ratusan kilogram Mentimun, Senin (5/6/2023). (transkepri.com/as)

TRANSKEPRI.COM.BINTAN- Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo melakukan panen ratusan kilogram Mentimun yang ditanami di atas lahan Pekarangan Pangan Tanaman Lestari (P2TL) Bhayangkari Cabang Bintan, Senin (5/6/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Bintan didampingi sejumlah pengurus dan anggotanya.

Luas lahan P2TL yang ditanami tersebut sekitar setengah Hektare yang terdiri dari bermacam tanaman antara lain Mentimun, Cabe dan sayuran lain, Namun yang dipanen hari ini adalah mentimun.

Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo mengatakan bahwa panen Mentimun tersebut adalah yang pertama kali dilakukan.

“Untuk hari ini Bhayangkari Cabang Bintan memanen buah Mentimun yang mana Mentimun tersebut ditanam diatas lahan milik Polres Bintan yang diberdayakan oleh Bhayangkari sebagai lahan P2TL”, ujarnya.

Disampaikan, kurang lebih Ratusan Koligram Mentimun yang berhasil di panen dibagikan kepada anggota Bhayangkari

Program P2TL ini sendiri lanjutnya, merupakan salah satu Program Bhayangkari Cabang Bintan  dalam rangka pembinaan bagi ibu-ibu Bhayangkari.

“Panen Mentimun hari ini, kita bagikan kepada seluruh anggota Bhayangkari Bintan, Menurutnya, giat kali ini selain memanen secara langsung, juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahim antar anggota Bhayangkari”, terang Ketua Bhayangkari Cabang Bintan.

Ny. Ila Riky Iswoyo berharap dengan adanya panen ini hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh Bhayangkari Bintan bersama dengan keluarganya. (as)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar