Pasaman ber Imtaq Pendidikan dan Kesehatan Gratis 'Harga Mati', Ini Kata Sabar AS

Bupati Pasaman Sabar AS di Masjid Raya Nurul Iman Koto Rajo Kecamatan Rao Utara, Rabu (18/9) dalam Program Prioritas Pasaman ber Imtaq (transkepri.com/fauzi)

 

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN - Safari Subuh  Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pasaman merupakan salah satu implementasi pelaksanaan Program Prioritas" Pasaman ber Imtaq" kata Bupati Pasaman Sabar AS di Masjid Raya Nurul Iman Koto Rajo Kecamatan Rao Utara, Rabu  (18/9)

Dalam arahan setelah shalat subuh Sabar AS menjelaskan, safari subuh berjamaah dilaksanakan pada hari Rabu minggu ke II dan ke IV setiap bulanya.
Dengan cara bergilir diberbagai Masjid setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Pasaman

"Dengan diikuti Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabid, Kabag, Camat, Kepala Sekolah, Guru, Penyuluh, Wali Nagari dan ASN yang ada di Kecamatan setempat termasuk Perangkat Nagari.

Hal ini merupakan salah satu langkah Pemda Pasaman untuk mengajak masyarakat bersama-sama meramaikan Masjid, sekaligus sebagai wahana silaturrahmi antara Pemerintah dengan masyarakat, jelas Sabar AS.

"Selain pelaksanan sholat berjemaah di Masjid, adanya  Remaja Masjid juga sangat penting sebagai pilar utama untuk memakmurkan masjid untuk itu perlu kita aktifkan.

Sehingga Program Pasaman ber Imtaq, Pendidikan dan Kesehatan gratis adalah harga mati, manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat dan harus selalu diterapkan di Kabupaten Pasaman, tegas Sabar AS. (fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar