DONASI PENGUSAHA TERKAIT CORONA

Sampai Hari Ini Sumbangan Pengusaha Batam Capai Rp11 Miliar

Bos PT Satnusa Persada, Abidin Hasibuan

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Bos PT Satnusa Persada, Abidin Hasibuan menyebut sedikitnya Rp11 miliar total dana berhasil dikumpulkan oleh  sejumlah pengusaha Batam sampai 21 Maret 2020.

" Berdasarkan data yang diperoleh, sampai hari ini sudah terkumpul sedikitnya dana sumbangan sebesar Rp11 miliar merupakan hasil donasi dari sejumlah pengusaha Batam.

Abidin berharap pasca dibukanya dompet donasi yang telah diumumkan ke publik, semoga bermunculan donatur lainnya yang mau menyumbangkan sedikit hartanya, demi membantu pemerintah daerah mencari solusi terhadap upaya mencegah merebaknya virus corona.

" Kita berharap, dana yang terkumpul terus meningkat, karena keberadaannya sangat bermanfaat bagi pemerintah dan kita semua dalam rangka mencari solusi terhadap bahaya virus corona yang terus mengancam," harap Abidin yang merupakan salah satu pemrakarsa donasi terkait virus corona di Kota Batam. 

Berdasarkan kiriman wa yang diterima transkepri.com, Jumat (20/03/20), terdapat 73 orang pengusaha Batam yang memberikan donasi. Pengusaha tersebut di antaranya, Atek-Ronny- Suban Rp1 miliar, yayasan Citra Mas Rp500 juta, Abidin-Satnusa Persada Rp500 juta, Doli-Grand Batam mall Rp300 juta, Nagoya Hill Mall Rp300 juta, Ate Sucipto- PT Karimun Anugrah Sejati Rp300 juta serta sejumlah pengusaha lainnya.

Saat ini, donasi terkait merebaknya virus Corona yang  diinisiasi oleh Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepri, Yayasan Budha Tzu Ci dan Persatuan Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kepri ini memberikan kesempatan kepada para donatur untuk mengirimkan sumbangan ke rekening BNI, Nomor: 129991 2882. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar