Ribuan Peserta Ikuti Gerak Jalan Santai Batuampar

Hujan tak menyurutkan semangat peserta gerak jalan santai Batu Ampar. Ribuan peserta gerak jalan santai Batuampar Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, di Taman Pasific Palace Hotel, Sabtu (14/09) diskominfo batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Hujan tak menyurutkan semangat peserta gerak jalan santai Batu Ampar. Ribuan peserta gerak jalan santai Batuampar Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin,  di Taman Pasific Palace Hotel, Sabtu (14/09)

Kegiatan gerak jalan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 Tingkat Kecamatan Batuampar. Peserta yang terdiri dari orang dewasa dan anak-anak ini tampak semangat mengikuti kegiatan gerak jalan santai.

"Atas nama Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi mengapresiasi dan terimakasih kepada Camat Batumpar dan jajaran yang menyelenggarakan kegiatan ini. Kegiatan ini sangat luar biasa, dalam menyemarakkan hari kemerdekaan," ucapnya penuh semangat.

Ia juga mengapresiasi peserta, meski cuaca hujan tidak menyurutkan semangat untuk mengikuti kegiatan ini. Ini menunjukkan semangat nasionalisme dan patriotik yang dimiliki masyarakat Kecamatan Batuampar.

"Selamat mengikuti gerak jalan santai dan terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari seluruh masyarakat Kecamatan Batuampar. Melalui kegiatan ini mari Kita berolahraga menjaga agar badan sehat dan bugar," ujar ayah dua anak ini.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar