Ahmad Zen: Ini Alasan Mengapa Masyarakat Pasaman Pilih Sabar AS sebagai Bupati

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS-Sukardi. (ist)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN - Sebagai masyarakat Kabupaten Pasaman kita sudah mengalami pergantian Bupati dengan silih berganti dengan berbagai program unggulanya.

"H Yusuf Lubis sewaktu menjadi Bupati Pasaman, salah satu program utamanya kita mengenal dengan program Pasaman Berimtaq, karena dengan ketaqwaan kepada tuhanlah Kabupaten Pasaman ini bisa mendapat berkah disisinya.

Sedang H Benny Utama penggagas Pendidikan dan Kesehatan gratis, terbukti program ini sangat membantu dan dirasakan manfaatnya bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pasaman.

Dilanjutkan pada masanya Bupati Pasaman Sabar AS, ia terbukti dengan sungguh-sungguh menjalankan semua program yang sudah sangat baik pada masa H Yusuf Lubis dan H Benny Utama kata Ahmad Zen, yang biasa dipanggil dengan sapaan guru Sisen, Jumat (13/9/2024) di Posko pemenangan Sasui, Lubuksikaping, Kabupaten Pasaman.

Untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Pasaman haruslah masyarakatnya Berpendidikan, Sehat dan Taqwa, program inilah yang sudah dilakuan dan akan diteruskan oleh Sabar AS, kata guru Sisen.

Selain itu calon Bupati Pasaman Incamben ini, sudah kita ketahui bersama orangnya taat beragama, jujur, amanah dan pintar sehingga, salah satu kriteria didalam memilih calon pemimpin menurut ketentuan Islam (QS. AT Taubah Ayat 23) adalah kita disuruh memilih orang yang paling bagus keimananya,

Sehingga sudah seharusnya semua pendukung  Benny Utama dan Pendukung  Yusuf Lubis, mari secara bersama-sama memilih Sabar AS pada pemilihan nanti, ungkap, Tokoh masyarakat Pasaman ini. (fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar