Penyanyi Era 90-an Puput Novel Meninggal Dunia

Penyanyi era 90-an, Puput Novel. (net)

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Penyanyi era 90-an, Puput Novel meninggal dunia di usia 50 tahun dan menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu (8/9/2024) malam.

Diketahui, Puput Novel sempat jatuh sakit dan dibawa ke rumah sakit sebelum meninggal dunia. Namun keluarga tidak berkenan untuk menjelaskan penyakit yang diderita Puput Novel sebelum meninggal dunia.

"Di sini saya tidak mau mengklasifikasikan atau mempublikasikan apa penyakitnya yang pasti Puput diberikan kelebihan sama Allah dan Allah sayang sama dia, yang pasti sakit, iya dia ada sakit," kata sepupu Puput Novel, Alblen Fabe, melalui pesan singkat, Minggu (8/9/2024).

Lebih lanjut, Alblen Fabe mengatakan dua hari lalu ia sempat melakukan video call dan saat itu kondisi Puput Novel memang sedang menurun.

"Dua hari lalu saya masih video call ya kondisinya sudah, bisa dibilang sudah kurang sehat, bahkan mungkin sudah nggak sadar kalau saya yang video call, dan kondisinya semakin lama semakin drop mungkin kecapekan karena dia banyak kegiatan atau apa saya kurang paham, tapi yang pasti dia sangat dekat sekali dengan saya," ujar Alblen Fabe. (*)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar