KEJUARAN MENEMBAK PERBAKIN

Kiprah HMR Majukan Olahraga Prestasi di Batam dapat Pujian

Tamu dan undangan Kejuaraan menembak Piala Ketua Perbakin Batam III, Minggu (31/08/24) di Lapangan Tembak Mako Sat Brimob Polda Kepri. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Wakil Ketua Umum Komite olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Rinaldi Samjaya dalam sambutan  di hadapan para pejabat TNI-Polri dan  peserta kejuaraan Menembak Piala Ketua Perbakin Batam III, Sabtu (31/08/24) di Lapangn Tembak Mako Sat Brimob Polda Kepri, tak segan menyebut, bahwa Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR) sebagai sosok kepala daerah yang sangat perhatian terhadap kemajuan olahraga Batam dan Provinsi Kepri. 

WAKETUM KONI Batam, Rinaldi Samjaya.

“KONI Batam sebagai perpanjangan tangan pemerintah Kota Batam yang dipimpin H Muhammad Rudi, terus berupaya melakukan pembinaan dan pengembangan terhadap olahraga prestasi di Kota Batam,” ujar Rinaldi.

Diakui Rinaldi, sejak H Muhammad Rudi memimpin Batam, dia senantiasa memberikan perhatian terhadap alokasi dana stimulan untuk para cabor. Begitu juga dengan dana apresiasi untuk atlet dan pelatih berprestasi yang berhasil mengharumkan nama Batam dan Provinsi Kepri.

Sehingga kata Rinaldi, buah dari perhatian itu, Kepri selalu keluar sebagai juara umum pada setiap penyelenggaraan Porprov Kepri, bahkan Batam selalu menjadi penyumbang atlet terbanyak bagi Kepri dalam setiap penyelenggaran Pekan Olahraga Nasional.

TAMU beserta undangan. 

Bahkan dijelaskan Rinaldi, sejak KONI Batam dipimpin Rani Rafitriani yang kebijakan anggarannya dimulai pada 2025, alokasi anggaran yang diberikan kepada para cabang olahraga melalui KONI Batam mengalami peningkatan signifikan.

“Jadi untuk teman-teman di cabor Perbakin, kalau sebelumnya dapat dana stimulan 50 persen, pada 2025 Insya Allah bisa dua kali lpat atau bahkan tiga kali lipatnya,” ujar Rinaldi.

Pada kesempatan itu di jajaran undangan terlihat hadir, Ketua Perbakin Batam Suwanto, Anggota DPRD Batam Soni Criastianto, Kadispora Batam Zulkarnain, Komandan Sat Brimob Polda Kepri Kombes Faishal, Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Irvan, Dan Lanud Hang Nadim Batam Letkol  Soni, Danyon 136/TS Letkol Gede Dian Agus serta pejabat TNI dari Kodim Batam, Yon Marinir SBY, Lantamal IV Batam, Yon Marhanlan, Ditpam BP Batam serta intruktur dan para atlet menembak se Kepri. (san)


 


 


 


 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar