Gelar Goro Merah Putih, Kelurahan Tarempa Diapresiasi Bupati Anambas

Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan menggelar Gotong Royong (Goro) dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (Kemri) ke 79, Jumat (16/8/2024). (yd/transkepri.com)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan menggelar Gotong Royong (Goro) dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (Kemri) ke 79, Jumat (16/8/2024).

Dalam Sambutannya Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) yang hadir dalam acara tersebut, memberikan apresiasi kepada kelurahan Tarempa yang dapat menggelar acara ini dengan baik.

"Hal ini patut dicontoh oleh Desa dan Kelurahan yang lain , dan diharapkan ini mampu menjadi visioner bagi  daerah yang lain,"katanya.

Sementara itu Lurah Tarempa Kecamatan Siantan Syamsir, SAP, mengatakan, pelaksanaan Goro Merah Putih ini merupakan rangkaian kegiatan yang digelar Kelurahan Tarempa memeriahkan HUT RI ke 79.

"Alhamdulillah untuk kegiatan perdana senam dan Goro berjalan sesuai rencana dan diikuti oleh banyak peserta,"ujar Syamsir.

Ayah Sayyid Rafasya mengungkapkan,  kegiatan di awali dengan senam bersama di lapangan apel Lanal Tarempa dan dilanjutkan dengan Goro bersama keliling kota.

Menariknya lanjut Syamsir, pada tersebut, dihadiri  Bupati dan Wakil Bupati KKA H. Abdul Haris, SH, MH- Wan Zuhendra,  Sekda  Danlanal Tarempa, Perwakilan Forkopimda.. OPD instansi vertikal, PKK kabupaten, gow kepala sekolah se siantan dan undangan lainya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar