ANTISIPASI VIRUS CORONA

Kepala BP Batam Apresiasi Kepedulian Pengusaha Batam

Kepala BP Batam, HM Rudi bersama sejumlah pengusaha Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, HM Rudi, Rabu (18/03/20) menggelar pertemuan dengan pelaku usaha membahas penanganan COVID-19, bertempat di Golden Prawn Bengkong Sadai.

Dalam kegiatan ini hadir Wakil Walikota Batam, Amsakar Ahmad, Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo K, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, Kepala Bidang Tempat Pemeriksaan Imigrasi, Khairil Mirza, Dokter Spesialis Paru  RSUD Embung Fatimah, dr. Widya Sri Hastuti, Sp.P, FCCP dan para pelaku usaha seperti Apindo, PSMTI, dll.

Dokter Spesialis Paru  RSUD Embung Fatimah, dr. Widya Sri Hastuti, Sp.P, FCCP pada kesempatan itu menyampaikan pengarahan mengenai COVID-19 dimulai dari ciri-ciri hingga pencegahan yang harus dilakukan dalam menghadapi COVID-19 kepada seluruh tamu undangan.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi dalam pertemuan ini meminta agar pelaku usaha dapat berkerjasama dengan pemerintah daerah dalam rangka mengantsipasi merebaknya virus Corona.

" Penyebaran Virus Corona adalah masalah dunia, masalah kita bersama dan kita harus duduk bersama untuk mencari jalan keluarnya. Acara pengumpulan dana yang diiniasiasi oleh Pak Abidin dan segenap pengusaha Batam lainnya, sangat positif dan saya memberikan apresiasi," ujar Rudi

Pada kesempatan itu Direktur Sat Nusa Persada, Abidin Hasibuan, bersama pelaku usaha yang tergabung dalam Apindo, PSMTI dan Yayasan Buddha Tzu Chi Batam berhasil mengumpulkan dana bantuan sukarela dengan nilai mencapai Rp 6,470 Miliar.(ssb/r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar