Dukung dan Vote Program MNCTV, Family 100 di Ajang Indonesian Television Awards 2024

Dukung dan Vote Program MNCTV, Family 100 di Ajang Indonesian Television Awards 202. Foto istimewa 4

TRANSKEPRI.COM. BATAM - Game show nomer 1 pilihan keluarga Indonesia, Family 100 menjadi tontonan favorit yang selalu ditunggu-tunggu setiap penayangannya.

Acara yang dipandu oleh host Irfan Hakim ini, selalu menyuguhkan tayangan yang menghibur dan memberikan banyak hadiah-hadiah kejutan yang diberikan kepada para peserta. Family 100 ditayangkan setiap hari, pukul 19.30 di MNCTV.

Game show Family 100 kali ini masuk nominasi Kategori Program Prime Time Non Drama Terpopuler di ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2024. Para pemirsa dapat mendukung program Family 100 dengan cara #VOTEITA2024 <SPASI> B2 melalui aplikasi RCTI+, serta platform sosial media Instagram dan Facebook @Indonesiantvawards.

Selain Family 100, ada dua program terbaik MNCTV yang masuk nominasi Indonesia Television Awards 2024, Yakni ‘Layangan Terbang’ dalam Kategori Program Ramadan Drama Terpopuler (kode F2) dan ‘Lintas iNews Siang’ pada Kategori Program News Siang Terpopuler (kode H3).

Ayo dukung program-program MNCTV di ajang Indonesian Television Awrads 2024, vote sekarang melalui aplikasi RCTI+, serta platform sosial media Instagram dan Facebook @Indonesiantvawards.


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar