Kelurahan Tarempa Raih Juara Pertama Lomba Takbir Keliling

Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan ditasbihkan menjadi yang terbaik dalam Lomba Pawai Takbir Keliling menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah yang digelar Pemerintah Daerah KKK di Lapangan Sulaiman Abdullah, Minggu (16/06/24) malam. (ist)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS-Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan ditasbihkan  menjadi  yang terbaik  dalam Lomba Pawai Takbir Keliling menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah yang digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), dan berhasil menggondol hadiah pertama sebesar Rp6 Juta. dilapangan Sulaiman Abdullah Minggu Malam (16/6/2024).

Kelurahan Tarempa  berhasil melewati  Mesjid Besar Baiturrahim Tarempa   yang merah juara ke II meraih hadiah sebesar Rp5 juta.

Sedangkan diposisi Juara lll Disdukcapil, meraih hadiah sebesar Rp4 juta.

Sebanyak 20 peserta ambil bagian dalam lomba tersebut, dan acara itu sendiri  dibuka langsung oleh Wakil Bupati  KKA Wan Zuhendra.

Lurah Tarempa Kecamatan Siantan  Syamsir, SAP mengaku gembira dengan hasil yang didapat.  terpilihnya wajah ibu kota  sebagai juara pertama lomba pawai takbir keliling Hari Raya Idhul Adha ini,  memang melalui persiapan yang matang, karena  Kelurahan Tarempa menjadi peserta yang paling meriah dan paling beda di antara peserta lainnya.

”Tak lupa pula saya mengucapkan terima kasih kepada ketua RT, RW beserta anggota Komunitas Jaga Kampung (KJK) dan masyarakat kelurahan yang telah berpartisipasi mendukung kegiatan pawai takbir keliling, sehingga atas dukungan itu Kelurahan Tarempa meraih juara pertama,”tuturnya.

Tak lupa, Syamsir juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Forkopimda, TNI – Polri dan para tokoh agama yang telah mendukung kegiatan ini sampai selesai.

” Saya atas nama Pemerintah Kelurahan Tarempa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha dan menjalankan sholat Idul Adha Qurban agar amal ibadah dan silaturahmi kita selama ini bisa terjaga dengan baik,”katanya mengakhiri. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar